Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terupdate

Kamis, 11 Oktober 2018

Lowongan Kerja Pabrik PT Garuda Food

Cari Lowongan Kerja Pabrik di PT Garuda Food

Lowongan Kerja Pabrik PT Garuda Food - Garuda Food adalah perusahaan minuman dan makanan di bawah Tudung Grup sebagai perusahaan induk. Tidak hanya Garuda Food, Tudung Grup ikut mempunyai posisi usaha agri yang beroperasi di bagian pemrosesan minyak sawit (Crude Oil Palm) serta kacang. Garuda Food Grup bermula dari PT Tudung Putra Jaya (TPJ), yang dibangun di Pati – Jawa Tengah.

Almarhum Darmo Putro adalah pendiri perusahaan, Beliau ialah bekas pejuang yang pilih untuk ikut serta dalam bidang usaha sesudah Indonesia Merdeka. Pada awal 1987 , TPJ mulai pasarkan produk kacang tanah dengan memakai merk Kacang Garing Garuda, yang lalu diketahui menjadi : Kacang Garuda. Garuda Food ikut menghasilkan makanan ringan bermerek Leo, untuk kelompok produk kripik kentang, kripik pisang, kripik singkong, serta krupuk mulai akhir 2005.

Pada 2007, Leo mencapai IBBA kelompok makanan ringan kentang. Diluar itu ikut merambah usaha makanan ringan jagung dengan merk O’Corn. Di tingkat nasional, Garuda Food ikut dipersepsi positif menjadi salah satunya perusahaan minuman dan makanan dambaan. Untuk mengawasi kapasitas perusahaan, kami ajak masuk bersama dengan untuk memajukan usaha ini.

Mudah-mudahan Info mengenai Lowongan Kerja Paling baru serta Terbaru Sah Garuda Food bisa jadi kesempatan kerja yang bisa memulai keberhasilan anda pada berkarir serta memandang hari esok yang lebih baik. Untuk masuk bersama dengan kami silakan lakukan pendaftaran Loker Garuda Food yakni lewat Rekrutmen Loker Paling baru Garuda Food seperti berikut:
Visi 
Perusahaan minuman dan makanan paling depan di Indonesia.
Misi 
Kami ialah perusahaan pembawa pergantian yang membuat manfaat buat penduduk berdasar pada prinsip sama-sama menumbuhkembangkan.

Untuk sampai visi perusahaan yakni jadi grup usaha terpenting di Indonesia yang memberi service terunggul pada stakeholder-nya, PT Garuda Food tengah mencari pemuda - pemudi terunggul yang begitu kompeten serta terpacu diri untuk isi tempat lowongan kerja paling baru 2018.

Dalam rencana memperluas jaringan Jobs paling baru bulan October 2018 serta untuk penuhi keperluan sdm PT Garuda Food peletakan di Pati di Lowongan Paling baru tempat : BANYAK POSISI

LOWONGAN KERJA. 

Pada bulan October 2018 PT Garuda Food buka peluang berkarir atau buka Lowongan Kerja Paling baru bulan October 2018 untuk lulusan yang mempunyai semangat kerja tinggi dengan kwalifikasi seperti berikut :

Lowongan Kerja Pabrik Garuda Indofood
POSISI LOKER : QA OFFICER 
Melakukan pendampingan serta memonitor pelaksanaan policy QA Sistem ke detil operasional sama dengan karakter Plant serta mengaudit aplikasinya dalam batasan mekanisme untuk pastikan standard QA yang sudah diputuskan berdasar pada kebijaksanaan kualitas serta ketentuan perusahaan

  • Kriteria Pelamar : 
  • Laki - laki atau Wanita 
  • Umur optimal 30 tahun 
  • Bersedia diletakkan di pati 
  • Pendidikan minimum S1 Tehnik Kimia, Tehnologi Pangan 
  • IPK min. 3.00 
  • Mengerti ide QA /QC , dapat analisis data 

Tata cara Pendaftaran : 

Bila anda tertarik serta penuhi kriteria dengan loker paling baru ini hari bulan October 2018 yakni yang memberi info pada anda mengenai : Lowongan Kerja Paling baru, Silakan lakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER dengan mengirim lamaran anda dengan komplet (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, foto copy ijazah serta transkrip nilai dan dokumen simpatisan yang lain) lewat ONLINE ke situs berikut ini :

Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 1 November 2018

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.