Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terupdate

Senin, 29 Oktober 2018

Lowongan Kerja Paling baru BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Paling baru BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Paling baru BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja - Berita kabar kerja untuk ini hari buat beberapa pencaker (pencari kerja), kesempatan kerja serta melalui karier hadir dari PT Brantas Abipraya (Persero) buka peluang lowongan kerja paling baru minimum lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Brantas Abipraya (Persero) memerlukan beberapa calon pegawai/karyawan yang memiliki jiwa semangat kerja tinggi, tegas serta memiliki komitmen dalam menjalankan pekerjaan.

Sebab PT Brantas Abipraya (Persero) ialah salah satunya perusahaan kontraktor BUMN yang tengah berkembang cepat, dengan core business proyek-proyek bagian ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dan lain-lain). Sekarang ini perusahaan telah berekspansi mengatasi proyek-proyek di luar ke-airan, yakni Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi serta yang lain. Lokasi kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) menyebar di semua lokasi Indonesia.

Hingga buat Anda yang terasa mempunyai persyaratan menjadi calon pegawai baru di lingkungan PT Brantas Abipraya (Persero) ini, silakan selekasnya lakukan pendaftaran. Mudah-mudahan Info mengenai Lowongan Kerja Paling baru serta Terbaru Sah PT Brantas Abipraya (Persero) bisa jadi kesempatan kerja yang bisa memulai keberhasilan anda pada berkarir serta memandang hari esok yang lebih baik.

Lowongan Kerja Paling baru BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Bermula dari pelebaran Project besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh serta berkembang untuk memeriahkan Perusahaan Konstruksi. Semenjak awal, staff kami terbiasa dengan profesional serta jadi asset yang begitu bernilai, ketrampilan serta ketrampilan yang selalu di kembangkan lewat cara mengambil generasi muda untuk menukar pegawai yang lama di perusahaan.

Sekarang ini, perusahaan kami diketahui menjadi perusahaan konstruksi umum bukan sekedar mengatasi proyek-proyek irigasi, tapi ikut sudah melakukan project membeli sepeda motor bekas berprestise yang terdapat di serta di luar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan serta jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, serta banyak kembali.Peningkatan usaha sudah dikerjakan dengan diversifikasi produk lewat pembentukan anak perusahaan.

Sama dengan misi perusahaan, serta untuk menghadapi pasar bebas di masa globalisasi di mana pertarungan bisa menjadi begitu susah, kita mesti meningkatkan gagasan intens untuk tingkatkan pengetahuan serta keterampilan tehnologi buat staf kami di tiap-tiap level, dengan memerhatikan keperluan perusahaan serta keinginan pasar.

Lowongan Kerja Paling baru BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) 

Pada bulan Juli 2018 PT Brantas Abipraya (Persero) buka peluang berkarir atau buka Lowongan Kerja Paling baru serta Terbaru Sah bulan Oktober 2018 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kwalifikasi seperti berikut :

POSISI LOKER : 
ARSITEK (ABIPRAYA PROPERTI) 
Kriteria:

  • Sejenis kelamin Pria 
  • Umur optimal 40 tahun 
  • Pendidikan minimum S1 dari Tehnik Arsitektur, 
  • Pengalaman minimum 3 tahun menjadi Arsitek di industri Property, 
  • Mengerti Design & Concept, 
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa inggris lisan serta tulisan, 
  • Bersedia diletakkan di semua lokasi kerja di Indonesia. 

PROJECT DIRECTOR (ABIPRAYA PROPERTY) 
Kriteria: 

  • Sejenis kelamin Pria/Wanita 
  • Umur Optimal 50 Tahun 
  • Pendidikan minimum S1 jurusan: Tehnik Sipil atau sejenisnya. 
  • Pengalaman di Perusahaan Property Terpenting di Indonesia serta sempat menempati jabatan menjadi Proyek Director minimum 5 tahun. 
  • Bersedia diletakkan di semua lokasi kerja di Indonesia. 

Tata cara Pendaftaran : 

Bila anda tertarik serta penuhi kriteria dengan loker paling baru ini hari bulan Oktober 2018 yakni yang memberi info pada anda mengenai : Lowongan Kerja Paling baru, Silakan lakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER atau kirimkan lamaran anda dengan komplet (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, foto copy ijazah serta transkrip nilai dan dokumen simpatisan yang lain) lalu silakan lakukan pendaftaran dengan ONLINE lewat situs tersebut :

PENDAFTARAN 

  • Batas Lowongan pada tanggal : 25 Desember 2018
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.