Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terupdate

Kamis, 11 Oktober 2018

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk - Berita baik untuk beberapa pencaker, kesempatan kerja hadir dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk buka peluang lowongan kerja paling baru minimum lulusan Diploma 3 (D3) Semua Jurusan. PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk memerlukan beberapa calon pegawai yang memiliki jiwa kerja tinggi, tegas serta memiliki komitmen dalam menjalankan kerja.

Sebab PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk ialah salah satunya bank punya pemerintah yang paling besar di Indonesia. Hingga buat Anda yang terasa mempunyai persyaratan calon pegawai baru di lingkungan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk ini, silakan selekasnya mendaftarkan. Mudah-mudahan Informasi Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Paling baru serta Terbaru Sah ini dapat jadi info yang bisa memulai keberhasilan anda pada berkarir serta memandang hari esok yang lebih baik.

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk - Bank Rakyat Indonesia (BRI) ialah salah satunya bank punya pemerintah yang paling besar di Indonesia. Sebelumnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) dibangun di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Pertolongan serta Simpanan Punya Golongan Priyayi Purwokerto", satu instansi keuangan yang melayani beberapa orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Instansi itu berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang lalu jadikan menjadi hari kelahiran BRI.

Pada periode sesudah kemerdekaan RI, berdasar pada Ketentuan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Masalah 1 dijelaskan jika BRI ialah menjadi Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam waktu perang menjaga kemerdekaan pada tahun 1948, pekerjaan BRI sudah sempat berhenti untuk sesaat waktu serta baru mulai aktif kembali sesudah kesepakatan Renville pada tahun 1949 dengan beralih nama jadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada saat itu lewat PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani serta Nelayan (BKTN) yang disebut peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan serta Nederlandsche Maatschappij (NHM). Lalu berdasar pada Penentuan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Masalah Koperasi Tani serta Nelayan.

Sesudah berjalan saat sebulan, keluar Penpres No. 17 tahun 1965 mengenai pembentukan bank tunggal dengan nama Bank Negara Indonesia. Dalam ketetapan baru itu, Bank Indonesia Masalah Koperasi, Tani serta Nelayan (eks BKTN) diintegrasikan dengan nama Bank Negara Indonesia unit II bagian Rural, sedang NHM jadi Bank Negara Indonesia unit II bagian Export Import (Exim).

Berdasar pada Undang-Undang No. 14 tahun 1967 mengenai Undang-undang Inti Perbankan serta Undang-undang No. 13 tahun 1968 mengenai Undang-undang Bank Sentra, yang utamanya kembalikan manfaat Bank Indonesia menjadi Bank Sentra serta Bank Negara Indonesia Unit II Bagian Rular serta Export Import dipisahkan semasing jadi dua Bank yakni Bank Rakyat Indonesia serta Bank Export Import Indonesia. Setelah itu berdasar pada Undang-undang No. 21 tahun 1968 mengambil keputusan kembali tugas-tugas inti BRI menjadi bank umum.

Semenjak 1 Agustus 1992 berdasar pada Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 serta Ketentuan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI menjadi perseroan hanya terbatas. Kepemilikan BRI waktu itu masih tetap 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia akan memutus untuk jual 30% saham bank ini, hingga jadi perusahaan publik dengan nama sah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih tetap dipakai s/d sekarang ini.

Visi BRI

Jadi bank komersial terpenting yang tetap memprioritaskan kenikmatan nasabah.

Misi BRI

Lakukan pekerjaan perbankan yang terunggul dengan memprioritaskan service pada usaha mikro, kecil serta menengah untuk mendukung penambahan ekonomi penduduk.

Memberi service sempurna pada nasabah lewat jaringan kerja tanpa modal yang menyebar luas serta di dukung oleh sdm yang profesional serta tehnologi info yang andal dengan melakukan manajemen resiko dan praktik Good Corporate Governance (GCG) yang begitu baik.

Memberi keuntungan serta faedah yang maksimal pada beberapa pihak yang memiliki kepentingan (stakeholders).
Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk
Untuk sampai visi perusahaan yakni jadi bank komersial terpenting yang tetap memprioritaskan kenikmatan nasabah, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk tengah mencari pemuda-pemudi terunggul yang begitu kompeten serta terpacu diri untuk isi tempat lowongan kerja Bank BRI paling baru Tahun 2018.

Dalam rencana memperluas jaringan usaha paling baru bulan Januari 2018 serta untuk penuhi keperluan sdm PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk di Lowongan kerja Paling baru PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk buka peluang pada tempat : FRONTLINER DAN ADMINISTRASI

Pada bulan Januari 2018 PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk buka peluang berkarir atau buka Lowongan Kerja Paling baru bulan Januari 2018 untuk lulusan paling baru dengan kwalifikasi seperti berikut :

POSISI LOKER :


  • Konsumen Service
  • Teller
  • Petugas Administrasi

Kriteria:


  1. Berpenampilan menarik
  2. Tinggi & berat tubuh seimbang (lelaki : 168cm, 60kg, wanita : 160cm, 55kg)
  3. Belumlah menikah
  4. Umur optimal 25 tahun (belumlah berulang tahun ke 26 pada bulan desember 2017)
  5. Pendidikan minimum D3/sederajat dari perguruan tinggi yang terakreditasi (semua jurusan terkecuali 
  6. dari keperawatan, kesehatan, pendidikan guru atau sejenisnya)
  7. IPK minimum 3,00
  8. Diprioritaskan lelaki.

Dokumen Lamaran:


  • Surat lamaran diperuntukkan pada pemimpin cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK 
  • Kantor Cabang Cepu
  • CV atau rincian kisah hidup
  • Cocok photo 4x6 satu lembar, ukuran post card (terlihat semua tubuh) satu lembar
  • Legalisir ijazah & transkrip nilai
  • SKCK

Tata cara Pendaftaran :

Bila anda tertarik serta penuhi kriteria dengan loker paling baru ini hari bulan Januari 2018 yakni yang memberi info pada anda mengenai : Lowongan Kerja Paling baru, Silakan lakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER atau kirimkan lamaran anda dengan komplet (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, foto copy ijazah serta transkrip nilai dan dokumen simpatisan yang lain) lewat POS atau DIANTAR LANGSUNG ke alamat berikut ini :
Walk interview
Tangga 22 s.d 26 januari 2018

  • Jam 08.30 s.d 10.00 wib
  • BRI Kanca Cepu
  • Jl. Britama, No. 2, Cepu

Sumber Lowongan : Bank BRI
Lokasi: Indonesia

  1 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.