Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terupdate

Kamis, 29 November 2018

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah 

Info Lowongan - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, berita kerja paling baru untuk ini hari buat beberapa pencaker (pencari kerja), kesempatan kerja serta melalui karier hadir dari Bank BNI Syariah buka peluang lowongan kerja paling baru minimum lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. Bank BNI Syariah memerlukan beberapa calon pegawai/karyawan yang memiliki jiwa semangat kerja tinggi, tegas serta memiliki komitmen dalam menjalankan pekerjaan.

Sebab Bank BNI Syariah ialah salah satunya perbankan di Indonesia yang sebelumnya bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia serta adalah anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Semenjak 2010, Unit Usaha BNI Syariah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.

Hingga buat Anda yang terasa mempunyai persyaratan menjadi calon pegawai baru di lingkungan Bank BNI Syariah ini, silakan selekasnya lakukan pendaftaran. Mudah-mudahan Info mengenai Lowongan Kerja Paling baru serta Terbaru Sah Bank BNI Syariah bisa jadi kesempatan kerja yang bisa memulai keberhasilan anda pada berkarir serta memandang hari esok yang lebih baik.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah - Menjadi anak perusahaan PT BNI, BNI Syariah adalah Unit Usaha BNI Syariah yang beralih namanya jadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yakni adil, transparan serta maslahat dapat menjawab keperluan penduduk dalam Rahasia Membangun Keluarga Bahagia pada skema perbankan yang lebih adil.

Dengan berdasarkan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 dibangun Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara serta Banjarmasin. Setelah itu UUS BNI selalu berkembang jadi 28 Kantor Cabang serta 31 Kantor Cabang Pembantu diantaranya ada di Semarang.

Berdasar pada Ketetapan Gubernur Bank Indonesia Nomer 12/41/KEP.GBI/2010 tanggal 21 Mei 2010 tentang pemberian izin usaha pada PT Bank BNI Syariah. Serta di Corporate Rencana UUS BNI tahun 2000 diputuskan jika status UUS berbentuk temporer serta akan dikerjakan rewrite off tahun 2009. Gagasan itu terwujud pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah menjadi Bank Umum Syariah (BUS).

Visi BNI Syariah 

“Menjadi bank syariah pilihan penduduk yang unggul dalam service serta kinerja” 


Misi BNI Syariah 

  • Memberi peran positif pada penduduk serta perduli pada kelestarian lingkungan. 
  • Memberi jalan keluar buat penduduk untuk keperluan layanan perbankan syariah. 
  • Memberi nilai investasi yang maksimal buat investor. 
  • Membuat wahana terunggul menjadi tempat kebanggaan untuk berkarya serta berprestasi buat pegawai menjadi perwujudan beribadah. 


Jadi referensi tata kelola perusahaan yang amanah. 

Alamat kantor pusat : 

PT Bank BNI Syariah 

  • Gedung Tempo Pavilion 1 
  • Jl.HR Rasuna Said Kav.11 
  • Kuningan Jakarta 12950 
  • Telp. (021) 021-29701946 
  • Fax.(021) 29667935. 

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah 

Pada bulan Desember 2018 Bank BNI Syariah buka peluang berkarir atau buka Lowongan Kerja bulan Desember 2018 untuk lulusan yang mempunyai semangat tinggi dengan kwalifikasi seperti berikut :

Tempat Lowongan Bank BNI46 Syariah : 

Frontliner 

Melakukan kegiatan service berkaitan transaksi keuangan - non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian protes, dan keperluan nasabah yang lain di Kantor Cabang.

Marketing 

Melakukan kegiatan usaha (Founding/Financing) di Kantor Cabang

Back Office 

Melakukan proses administrasi pembiayaan, pencairan serta penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian serta keperluan yang lain untuk memberi dukungan kegiatan pekerjaan Kantor Cabang.

Kriteria Umum: 

  • Pria/Wanita Umur optimal 25 tahun 
  • Pendidikan Minimum D3 (Kampus Terakreditasi) 
  • Semua Jurusan, terkecuali Pengetahuan Kedokteran, Kebidanan & Keperawatan 
  • IPK minimum 3.00 (taraf 4.00) 
  • Belumlah Menikah 
  • Tinggi Tubuh Minimum Pria 160 cm & Wanita 155 cm 
  • Mempunyai Potensi Berkomunikasi & Motivasi yang Tinggi 
  • Bersedia diletakkan di Bandung 

Tata cara Pendaftaran: 

Bila anda tertarik serta penuhi kriteria dengan loker paling baru ini hari bulan Desember 2018 yakni yang memberi info pada anda mengenai : Lowongan Kerja Paling baru, Silakan lakukan Pendaftaran atau REGISTRASI LOKER dengan mengirim lamaran anda dengan komplet sesuai dengan kriteria berkas di atas lewat ONLINE ke alamat berikut ini :

PENDAFTARAN 

Batas Pengiriman Berkas Lowongan Tanggal: 6 Desember 2018
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.