Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terupdate

Jumat, 09 November 2018

Lowongan Kerja Kesehatan PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

PT Asuransi Jiwasraya

Lowongan Kerja Kesehatan PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Lowongan Kerja - Berita baik ini hari buat beberapa pencaker (pencari kerja), kesempatan kerja serta melalui karier hadir dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) buka peluang lowongan kerja paling baru lulusan Sarjana S1 Kedokteran. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) memerlukan beberapa calon pegawai/karyawan yang memiliki jiwa semangat kerja tinggi, tegas serta memiliki komitmen dalam menjalankan pekerjaan.

Sebab PT Asuransi Jiwasraya (Persero) ialah salah satunya perusahaan BUMN yang berjalan di bidang asuransi. Jiwasraya dibuat dari riwayat teramat panjang. Hingga buat Anda yang terasa mempunyai persyaratan menjadi calon pegawai baru di lingkungan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) ini, silakan selekasnya lakukan pendaftaran. Mudah-mudahan Informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Paling baru serta Terbaru Sah ini bisa jadi info yang bisa memulai keberhasilan anda pada berkarir serta memandang hari esok yang lebih baik.

Lowongan Kerja Kesehatan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) - PT Asuransi Jiwasraya ialah Tubuh Usaha Punya Negara Indonesia yang berjalan di bidang asuransi. Jiwasraya dibuat dari riwayat teramat panjang. Berawal dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859, tanggal 31 Desember 1859. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama-tama berada di Indonesia (Hindia Belanda saat itu) dibangun dengan Akte Notaris William Hendry Herklots Nomer 185.

Pada tahun 1957 perusahaan asuransi jiwa punya Belanda yang berada di Indonesia dinasionalisasi searah dengan program Indonesianisasi perekonomian Indonesia. Tanggal 17 Desember 1960 NILLMIJ van 1859 dinasionalisasi berdasar pada Ketentuan Pemerintah Nomer 23 tahun 1958 dengan mengubah namanya jadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera.

Lalu berdasar pada Ketentuan Pemerintah Nomer 214 tahun 1961, tanggal 1 Januari 1961, 9 (sembilan) perusahaan asuransi jiwa punya Belanda dengan pokok NILLMIJ van 1859 dilebur jadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera.

4 (empat) tahun lalu persisnya tanggal 1 Januari 1965 berdasar pada Ketetapan Menteri PPP Nomer BAPN 1-3-24, nama Perusahaan negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera dirubah jadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Djasa Sedjahtera.

Satu tahun lalu persisnya tanggal 1 Januari 1966, berdasar pada PP No.40 tahun 1965 dibangun Perusahaan Negara yang baru bernama Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja yang disebut peleburan dari Perusahaan Poker Online di negara Asuransi Djiwa Sedjahtera.

Berdasar pada SK Menteri Masalah Perasuransian Nomer 2/SK/66 tanggal 1 Januari 1966, PT Pertanggungan Djiwa Dharma Nasional dikuasai oleh Pemerintah serta diintegrasikan dalam Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja.

Berdasar pada Ketentuan Pemerintah Nomer 33 tahun 1972, tanggal 23 Maret 1973 dengan Akta Notaris Mohamad Ali Nomer 12 tahun 1973, Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraya beralih status menajdi Perusahaan Perseroan (Persero) Asuransi Jiwasraya yang Biaya Dasarnya lalu dirubah serta ditambah lagi Akta Notaris Sri Rahayu Nomer 839 tahun 1984 Penambahan Berita Negara Nomer 67 tanggal 21 Agustus 1984 jadi PT Asuransi Jiwasraya.

Berdasar pada Undang-Undang Nomer 1 tahun 1995, dirubah serta ditambah paling akhir dengan Akta Notaris Imas Fatimah SH, Nomer 10 tanggal 12 Mei 1988 serta Akte Perbaikan Nomer 19 tanggal 8 September 1998 yang sudah diumumkan dalam Penambahan Berita Negara Nomer 1671 tanggal 16 Maret 2000 serta Akte Pergantian Notaris Sri Rahayu H.Prasetyo,Sh, Nomer 03 tanggal 14 Juli 2003 jadi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Biaya Basic PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sudah seringkali dirubah serta ditambah, paling akhir dengan Akta Notaris Netty Maria Machdar, SH. Nomer 74 tanggal 18 Nopember 2009 seperti surat Penerimaan Pemberitahuan Pergantian Biaya Basic Departemen Hukum serta Perihal Azasi Manusia Republik Indonesia Nomer AHU-AH.01.10.01078 tanggal 15 Januari 2010, serta Akta Nomer 155 tanggal 29 Agustus 2008 yang sudah memperoleh kesepakatan Menteri Hukum serta Hak Azasi Manusia Republik Indonesia sesuai dengan Surat Ketetapan Nomer AHU-96890.AH.01.02 tahun 2008 tanggal 16 Desember 2008.
VISI JIWASRAYA 
"Jadi perusahaan yang terpercaya serta diambil untuk memberi jalan keluar buat keperluan asuransi serta rencana keuangan."
MISI JIWASRAYA 

  • Misi perseroan bisa dirinci seperti berikut : 
  • Misi Jiwasraya buat Konsumen setia 

"Tetap memberi perasaan aman, kepastian serta kenyamanan lewat jalan keluar inovatif serta bersaing buat konsumen setia atas keperluan asuransi serta rencana keuangan."

  • Misi Jiwasraya buat Pemegang Saham 
"Membuat nilai pemegang saham (shareholder value creation) yang atraktif lewat pengendalian operasional serta investasi perusahaan yang berdasarkan prinsip-prinsip good corporate governance."

  • Misi Jiwasraya buat Karyawan 

"Jadi tempat pilihan untuk tumbuh serta mengembangnya karyawan jadi profesional yang mempunyai jujur dan berkarakter kuat serta kompetensi di bagian asuransi serta rencana keuangan."

  • Misi Jiwasraya buat Agen 
"Memiliki komitmen meningkatkan agen yang mempunyai dedikasi, potensi serta jujur dan berkarakter kuat hingga perusahaan jadi tempat pilihan buat agen yang ingin berkarier dan mempunyai pendapatan tinggi."

  • Misi Jiwasraya buat Penduduk 

"Berperan serta wujudkan penambahan kesejahteraan lewat peran dalam proses pembangunan penduduk."

  • Misi Jiwasraya buat Aliansi 

"Bangun kemitraan yang sama-sama menguntungkan dan membuat kolaborasi usaha untuk tingkatkan kelebihan bersaing perusahaan."

  • Misi Jiwasraya buat Distribusi 

"Tingkatkan penetrasi pasar serta kualitas service pada konsumen setia dengan lebih efektif serta efisien lewat multiple distribution channel seperti bancassurance, direct marketing serta financial rencana."

  • Misi Jiwasraya buat Penyuplai 

"Lakukan kerja sama dengan penyuplai sesuai dengan prinsip keterbukaan, fairness, sama-sama menguntungkan serta berkembang menjadi 'partner in progres'."

  • Misi Jiwasraya buat Regulator 

"Wujudkan praktik pengendalian usaha asuransi serta rencana keuangan yang sama dengan ketentuan perundangan yang laku."
CORE VALUES JIWASRAYA 
Mengenai nilai-nilai penting yang memicu kapasitas perseroan ialah seperti berikut :

Jujur dan berkarakter kuat : menempel dengan pengetahuan mengenai salah dan benar, potensi untuk hindari kesalahan, kekeliruan serta tekad untuk berdiri tegak untuk kebenaran.

Kompetensi : mempunyai pandangan jika tiap-tiap karyawan Jiwasraya mempunyai semangat untuk maju, perasaan tanggung jawab dan kemauan yang kuat selalu untuk ambil ide serta lakukan peningkatan diri jadi karyawan yang dari sekian waktu bertambah kompetensinya.

Konsumen Oriented atau fokus pada konsumen setia bermakna ‘mendengarkan’ konsumen setia, mengetahui, penuhi serta melewati keperluan mereka; menghadapi keperluan mereka di waktu hadir. Mempunyai arti sesuaikan apakah yang kita kerjakan serta bagaimana kita mengerjakannya sama dengan harapan konsumen setia.

Business Oriented atau fokus ke usaha bermakna: memahami serta memahami benar bagaimana usaha kerja, bagaimana prinsip membuat serta ambil peluang, mengurus resiko, ambil ide, cepat serta responsif pada kesempatan usaha, memahami akan konsekuensi untung rugi dalam periode pendek serta periode panjang.


Untuk sampai visi perusahaan yakni jadi perusahaan yang terpercaya serta diambil untuk memberi jalan keluar buat keperluan asuransi serta rencana keuangan, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) tengah mencari pemuda-pemudi terunggul yang begitu kompeten serta terpacu diri untuk isi tempat lowongan kerja PT Asuransi Jiwasraya paling baru 2018.

Dalam rencana memperluas jaringan usaha paling baru bulan Desember 2018 serta untuk penuhi keperluan sdm, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di Lowongan kerja Paling baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) buka peluang pada tempat : BANYAK POSISI 

Pada bulan Desember 2018 PT Asuransi Jiwasraya (Persero) buka peluang berkarir atau buka Lowongan Kerja Paling baru bulan Desember 2018 untuk lulusan paling baru dengan kwalifikasi seperti berikut :

POSISI LOKER : 
FINANCIAL ADVISOR 
Kriteria Umum Pelamar:

  • Pria/Wanita 
  • Umur optimal 35 tahun 
  • Berpenampilan Menarik 
  • Pendidikan minimum D3

Tata cara Pendaftaran:

Bila anda tertarik serta penuhi kriteria dengan loker paling baru ini hari bulan Desember 2018 yakni yang memberi info pada anda mengenai : Lowongan Kerja Paling baru, Silakan lakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER atau kirimkan lamaran anda dengan komplet (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, foto copy ijazah serta transkrip nilai dan dokumen simpatisan yang lain) lewat POS atau DIANTAR LANGSUNG ke alamat berikut ini :

  1. PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) 
  2. Jl. MT. Haryono No. 39 Balikpapan - 76114 
  3. atau lewat e-mail ke: 
  4. cab_ha@jiwasraya.co.id 

Batas Pendaftaran Lowongan pada tanggal : 12 Desember 2018
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.