Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru dan Terupdate

Sabtu, 24 November 2018

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian RI

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian RI

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian RI

Lowongan Kerja - Kemenko Perekonomian ialah Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang mengepalai bidang pengaturan serta penyelarasan penyiapan serta pengaturan kebijaksanaan dan realisasinya di bagian perekonomian. Kemenko Perekonomian di pimpin oleh seseorang Menteri Koordinator Bagian Perekonomian (Menko Perekonomian).

Bersamaan dengan perubahan Pemerintahan, nama Kementerian ikut juga seringkali beralih. Untuk tingkatkan kapasitas dan wujudkan visi misi nya, Kemenko Perekonomian kembali buka peluang pada putra putri Indonesia untuk masuk jadi sisi dari Kemenko Perekonomian lewat : Rekrutmen Loker Paling baru Kemenko Perekonomian seperti berikut :

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian RI - Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian pada zaman Orde Baru tercipta pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Penting Bagian Ekonomi, Keuangan, serta Industri (EKUIN) yang saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kementerian ini terhimpun dalam Kabinet Ampera I yang menukar Kabinet Dwikora.

Bersamaan dengan perubahan Pemerintahan, nama Kementerian ikut juga seringkali beralih (lihat Nama-Nama Menteri Koordinator). Nama "Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian"sendiri baru diawali pada tahun 2000.

Pekerjaan serta Manfaat 

Sama dengan Ketentuan Presiden Nomer 8 Tahun 2015 mengenai Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian, Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian memiliki pekerjaan mengadakan pengaturan, penyelarasan, serta pengendalian ursuasn Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintah di bagian perekonomian.

Dalam menjalankan pekerjaan diatas, Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian mengadakan manfaat :

  1. Pengaturan serta penyelarasan perumusan, penentuan, serta penerapan kebijaksanaan Kementerian/Instansi yang berkaitan dengan rumor di bagian perekonomian; 
  2. Pengendalian penerapan kebijaksanaan Kementerian/Instansi yang berkaitan dengan rumor di bagian perekonomian ; 
  3. Pengaturan penerapan pekerjaan, pembinaan, serta pemberian suport administrasi pada semua unsur organisasi di lingkungan Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian 
  4. Pengendalian barang punya/kekayaan negara sebagai tanggung jawab Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian; 
  5. Pengawasan atas penerapan pekerjaan di lingkungan Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian; serta 
  6. penerapan pekerjaan spesifik yang dikasihkan oleh Presiden. 
  7. Dalam penerapan pekerjaannya, Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian mengkoordinasikan: 

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian RI

  • Kementerian Keuangan (Bambang Brojonegoro); 
  • Kementerian Perindustrian (Saleh Husin); 
  • Kementerian Perdagangan (Karunia Gobel); 
  • Kementerian Pertanian (Andi Amran Sulaiman); 
  • Kementerian Lingkungan Hidup serta Kehutanan (Siti Nurbaya); 
  • Kementerian Tenaga Kerja (Hanif Dhakiri); 
  • Kementerian BUMN (Rini Soemarno); 
  • Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (Basuki Hadimuljono); 
  • Kementerian Agraria serta Tata Ruangan (Ferry Mursyidan Baldan); 
  • Kementerian Koperasi serta UKM (Anak Agung Gusti Ngurah Puspayoga). 
  • Lembaga lainnya yang dipandang butuh 
  • Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian beralamat di Gedung AA Maramis, Jalan Lapangan Banteng Timur Nomer 2-4 Jakarta Pusat 10710. 

VISI

“Terwujudnya instansi pengaturan serta penyelarasan pembangunan ekonomi yang efisien serta berkelanjutan”

Visi ini diatur berdasar pada analisa kekuatan serta persoalan internal serta ekstenal dari empat perspektif yakni perspektif pemangku kebutuhan, perspektif shareholders, perspektif proses usaha, serta perspektif evaluasi serta perkembangan yang dirumuskan menjadi pengakuan kemauan perolehan organisasi dalam periode lima tahun ke depan.

Pengakuan kemauan perolehan arah organisasi dipercaya bisa memberi motivasi serta menumbuhkan prinsip personel organisasi untuk wujudkan visi disebut. Dalam perumusan pengakuan itu, ikut memiliki kandungan kepercayaan basic organisasi. Kepercayaan basic organisasi akan memberi kepercayaan pada pegawai jika kemauan yang akan diraih dalam lima tahun ke depan bisa diwujudkan.

Visi Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian itu adalah koridor penting pekerjaan pengaturan, hingga memerlukan persamaan persepsi, aksi dalam wujudkan perolehan visi itu. Visi, terwujudnya instansi pengaturan serta penyelarasan pembangunan ekonomi yang efisien serta berkepanjangan memvisualisasikan harapan ke depan atas amanat yang dikasihkan yang tertuang dalam pekerjaan inti serta manfaat Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian.

Kata efisien memiliki makna jika kapasitas pengaturan serta penyelarasan yang dibuat memberi faedah pas tujuan yang berarti buat usaha perolehan tujuan pembangunan di bagian ekonomi. Sedang kata berkepanjangan memiliki arti jika pengaturan mesti dikerjakan dengan terus-terusan serta pro aktif agar penerapan pembangunan perekonomian yang dikerjakan oleh bidang serta aktor ekonomi bisa berjalan kolaborasi hingga pembangunan ekonomi yang diraih berkaitan.

MISI 

"Tingkatkan penyelarasan serta pengaturan rencana, pengaturan, serta penerapan kebijaksanaan di bagian perekonomian”

Misi itu diatur dengan memperhitungkan terdapatnya reformasi di bagian ekonomi, perubahan perekonomian dalam negeri ataupun internasional, keadaan masa globalisasi yang makin bersaing, dan keperluan atau tuntutan dari penduduk yang inginkan terdapatnya akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan yang bersih. Misi itu ikut menyaratkan terdapatnya usaha untuk tingkatkan pengaturan, penyelarasan, serta kerja sama yang lebih baik dalam peningkatan perekonomian nasional.

TUJUAN : 

Arah yang ingin diraih dalam pengaturan pembangunan perekonomian ialah “Sinkronisasi serta Pengaturan rencana, pengaturan, serta penerapan kebijaksanaan bagian perekonomian yang efisien dalam tingkatkan daya saing perekonomian”

Lowongan Kerja Kemenko Bagian Perekonomian RI 
Dalam wujudkan serta sampai visi kementerian yakni terwujudnya instansi pengaturan serta penyelarasan pembangunan ekonomi yang efisien serta berkepanjangan, Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian tengah mencari pemuda-pemudi terunggul yang begitu kompeten serta terpacu diri untuk isi tempat lowongan kerja Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian paling baru tahun 2018.

Usaha untuk memperluas jaringan usaha paling baru bulan Desember 2018 serta untuk penuhi keperluan sdm Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian di Lowongan kerja Paling baru Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian buka peluang pada tempat : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Desember 2018 Kementerian Koordinator Bagian Perekonomian buka peluang berkarir atau buka Lowongan Kerja Paling baru bulan Desember 2018 untuk lulusan paling baru untuk menolong pekerjaan perkantoran pada Tahun Biaya 2018 dengan kwalifikasi seperti berikut :

POSISI LOKER : 

TENAGA PENDUKUNG TEKNIS ANALIS HUKUM BIDANG PENATAAN RUANG 
(KODE: G5-D6-01) 

Kriteria:

  • Pria/Wanita (1 orang) 
  • Umur optimal 35 tahun 
  • Pendidikan Sarjana S1 Hukum/Hukum Tata Negara lebih diprioritaskan 
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) 
  • IPK minimum 3,00 (Taraf 4,00) terakreditasi A 
  • Mempunyai pengalaman kerja minimum 1 tahun 
  • Dapat menjalankan semua program microsoft office 
  • Mempunyai potensi berbahasa Inggris dengan baik 
  • Mengerti ketentuan perundang-undangan 
  • Dapat kerja mandiri ataupun team dengan efisien 
  • Sedang tidak kerja/terikat kontrak dengan lembaga atau perusahaan lainnya 
  • Bersedia membuat pengakuan tidak untuk mengundurkan diri selama saat kontrak laku 
  • Mempunyai NPWP serta BPJS Kesehatan (tidak terhutang iuran) atau bersedia jadi anggota BPJS dan membayar iuran (BPJS Kesehatan bila di terima. 

TENAGA PENDUKUNG TEKNIS ANALIS HUKUM SEKRETARIAT PKSP 
(KODE: G5-D6-02) 

Kriteria: 

  • Pria/Wanita (1 orang) 
  • Umur optimal 35 tahun 
  • Pendidikan Sarjana S1 Pengetahuan Hukum/Hukum Perdata/Hukum Administrasi 
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) 
  • IPK minimum 3,00 (taraf 4,00) terakreditasi A 
  • Mengerti ketentuan perundang-undangan 
  • Dapat kerja mandiri ataupun team dengan efisien 
  • Mengerti ketentuan perundang-undangan serta kuasai atau mempunyai minat pelajari hukum yang terkait dengan spasial/pengaturan ruangan 
  • Sedang tidak kerja/terikat kontrak dengan lembaga atau perusahaan lainnya 
  • Mempunyai NPWP serta BPJS Kesehatan (tidak terhutang iuran) atau bersedia jadi anggota BPJS dan membayar iuran (BPJS Kesehatan bila di terima. 

Tata cara Pendaftaran : 

Bila anda tertarik serta penuhi kriteria dengan loker paling baru ini hari bulan Desember 2018 yakni yang memberi info pada anda mengenai : Lowongan Kerja Paling baru, Silakan lakukan REGISTRASI serta lengkapi berkas lamaran kerja mencakup surat lamaran kerja , CV serta berkas pelengkap lamaran kerja yang lain seperti yang dijelaskan lalu kirimkan berkas lamaran lewat ONLINE ke alamat di bawah ini :

PENDAFTARAN 

Batas Lowongan pada tanggal : 23 Desember 2018
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.